makalah email client

adsense 336x280

makalah email client


makalah email client

Posted: 20 Jun 2020 10:36 AM PDT


BAB I PENDAHULUAN


Pada awal kehidupan di dunia, komunikasi digunakan untuk mengungkapkan kebutuhan organis.Sinyal-sinyal kimiawi pada organisme awal  digunakan  untuk  reproduksi.Seiring dengan evolusi  kehidupan,  maka  sinyal-sinyal   kimiawi   primitif   yang   digunakan   dalam   berkomunikasi juga ikut  berevolusi dan  membuka  peluang  terjadinya  perilaku  yang  lebih  rumit  seperti  tarian kawin pada  ikan.  Pada  binatang,  selain  untuk  seks,  komunikasi  juga  dilakukan  untuk menunjukkan keunggulan, biasanya dengan sikap menyerang. Munurut sejarah  evolusi sekitar
250 juta tahun yang lalu munculnya "otak reptil" menjadi penting karena otak memungkinkan reaksi-reaksi fisiologis terhadap kejadian di  dunia  luar  yang  kita  kenal  sebagai  emosi.  Pada manusia modern, otak reptil ini  masih  terdapat  pada  system  limbik  otak  manusia,  dan  hanya dilapisi oleh otak lain "tingkat tinggi".
Manusia  berkomunikasi untuk  membagi   pengetahuan   dan   pengalaman.   Bentuk   umum komunikasi manusia termasuk  bahasa sinyal, bicara, lisan, "gesture" dan "broadcasting". Komunikasi  dapat  berupa  intekaktif,  transaktif,  betujuan   atau   tak   bertujuan..   Melalui komunikasi, sikap daan perasaan  seseorang  atau  sekelompok  orang  dapat  dipahami  oleh  pihak lain. Akan  tetapi,  komunikasi  hanya  akan  efektif  apabila  pesan  yang  disampaikan  dapat ditafsirkan sama oleh penerima pesan tersebut.
Dewasa ini komunikasi menjadi lebih cepat, efektif, dan efisien dengan kemajuan di bidang ilmu pengetahuan  dan  teknologi.Teknologi  telah  menjadi bagian yang  tidak  terpisahkan  dari kehidupan manusia zaman sekarang.Bahkan dapat dikatakan,  seluruh  aspek  kehidupan  seperti bidang sosial, politik, dan ekonomi, telah bersentuhan dengan  teknologi.Dalam  bidang  sosial, teknologi telah mempercepat  terjadinya  komunikasi  dan  mampu  mempererat  hubungan  manusia dari berbagai belahan dunia.globalisasi adalah perkembangan dan evolusi telekomunikasi dan teknologi yang membantu pengiriman informasi yang  cepat.  Teknologi  komunikasi  seperti  satelit telah menghadirkan televisi dan layanan telepon nirkabel ke desa-desa terpencil dan Amerika Latin.Pertumbuhan pengunaan internet di seluruh dunia telah menjadikan orang-orang  dan perusahaan-perusahan  dapat  dengan  mudah  berkomunikasi  dan  memiliki  akses  data   dalam jumlah yang sangat besar.


Tujuan
1. Agar siswa lebih mengerti dan memahami tentang Email dan Email Client
2. Dan lebih mendalami materi Pengetahuan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi

Untuk Lebih Lengkap
Silahkan Download Di Sini!!!
Cara Download :
1. Klik Link/ Tulisan Download
2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
3. Klik pojok kanan atas Skip.
4. Pilih tombol Allowpada pojok kiri atas
5. Kini anda bisa Download Gratis
adsense 336x280

0 Response to "makalah email client"

Posting Komentar