MAKALAH TENTANG KESEHATAN

adsense 336x280

MAKALAH TENTANG KESEHATAN


MAKALAH TENTANG KESEHATAN

Posted: 31 May 2020 10:03 PM PDT


BAB 1
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Seiring dengan kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan mengakibatkan permasalahan di bidang kesehatan berkembang kompleks. Di samping itu meningkatkan pendidikan masyarakat secara keseluruhan dan kesadaran masyarakat tentang pelaksanaan kesehatan.
Jika dianalisa kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan yang telah dicapai dewasa ini, seharusnya semakin memberi kepuasan untuk hidup sehat sehingga menghasilkan ketenangan dan kebahagian yang lebih bayak kepada individu dalam hidupnya. Akan tetapi, kenyataan taklah demikian,individu dan keluarga masih diliputi oleh berbagai macam permasalahan-permasalahan akibat kurangnya pengetahaun tentang kebersihan lingkungan serta hidup yang sehat dan kebiasaan yang menunjang syarat kesehatan, salah satunya adalah radang akut saluran pernapasan atas yang disebabkan oleh infeksi jasad renik atau bakteri,dan virus.
B. Tujuan Penulisan
     Adapun tujuan penulisan ini adalah sebagai berikut:
1.        Tujuan Umum   Memperoleh gambaran pelaksanaan kesehatan masyarakat yang sesuai dengan fungsi ilmu kesehatan.
2.        Tujuan Khusus Agar masyarakat lebih memahami dan mengetahui seberapa penting kesehatan bagi kehidupan kita baik secara jasmani maupun rohani.
C. Manfaat Penulisan
Adapun manfaat penulisan karya tulis ilmiah ini adalah sebagai berikut:
1.        Untuk menyelesaikan tugas pada pelajaran bahasa Indonesia
2.        Sebagai bahan dalam memberikan sumbangan pemikiran pada masyarakat dalam meningkatan kesehatan pada masing-masing anggota keluarga meraka
3.        Untuk mengetahui apakah kesehatan masyarakat telah terpenuhi dengan baik atau sebaliknya
4.        Sesuai dengan program study yang kami ambil yaitu ilmu pengetahuan alam,karya ini akan membantu dalam pelaksanaan program selanjutnya terlebih jika siswa lanjut dibidang kedokteran atau keperawatan.

Untuk Lebih Lengkap
Silahkan Download Di Sini!!!
Cara Download :
1. Klik Link/ Tulisan Download
2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
3. Klik pojok kanan atas Skip.
4. Pilih tombol Allowpada pojok kiri atas
5. Kini anda bisa Download Gratis

makalah tentang ilmu komputer

Posted: 31 May 2020 10:00 AM PDT


BAB I
PENDAHULUAN

I.1.    LATAR BELAKANG
Sebagai makhluk sosial manusia senantiasa ingin berhubungan dengan manusia lainnya. Ia ingin mengetahui lingkungan sekitarnya, bahkan ingin mengetahui apa yang terjadi dalam dirinya. Rasa ingin tahu memaksa manusia perlu berkomunikasi.
Komunikasi merupakan sarana untuk terjalinnya hubungan antar seseoang dengan ornag lain, dengan adanya komunikasi maka terjadilah hubungan social, karena bahwa manusia itu adalah sebagai makhluk sosial, antara satu dan yang lainnya saling membutuhkan, sehingga terjadilah interaksi emanti balik.
Dalam hubungan seseorang dengan orang lain tentunya terjadi proses komunikasi, tentunya tidak lepas dari tujuan yang menjadi eman atau pokok pembahasan, dan juga untuk tercapainya proses penyampaian informasi itu akan berhasil apabila ditunjang dengan alat atau media sebagai sarana penyaluran informasi dan berita.
Dalam kenyataanya, bahwa proses komunikasi itu tidak selamanya lancar, hal itu terjadi karena kurangnya minat dalam memperhatikan emant-unsur yang mestinya ada dalam proses komunikasi. Dalam komunikasi memiliki unsu-unsur yang berkaitan dengan proses komunikasi, baik itu oleh komunikator mauapn komunikan, dan juga komunikator harus memahami tujuan komunikasi.  
Pada aspek pendidikan komunikasi merupakan hal yang sangat mendasar bagi pembangunan bangsa suatu negara, yang melibatkan guru sebagai pendidik dan sisiwa sebagai peserta didik, dapat diwujudkan dengan adanya interaksi belajar mengajar atau proses pembelajaran. Proses pembelajaran yang dilakukan oleh banayak tenaga pendidik saat ini yang cenderung pada pencapaian target kurikulum dan lebih memntingkan pada pengahafalan konsep bukan pada pemahamannya.
Sebagai ilmu, komunikasi computer menjelaskan fenmenal yang berkaitan dengan produksi, proses, dan pengaru dari system dan lembing yang digunakan manusia untuk berkomunikasi. Komunikasi merupakan kumpulan pengetahuan berdasarkan fakta, baik dari hasil riset yang disusun secara sisitematis menurut kaidah atau metode ilmiah.  

II.2. RUMUSAN MASALAH
1.    Mengetahui Macam-macam Sistem Operasi ?
2.    Mengetahui Mcam-macam Bahasa Pemograman ?
3.    Mengetahui Tutorial Penginstalan ?

II.3. TUJUAN PENULISAN
Tujuan dari peulisan makalah ini adalah:
1.    Untuk mengetahui dan dapat memahami Sistem Operasi
2.    Untuk mengetahui maksud dari Bahasa Pemograman
3.    Untuk mengetahui penjelasan tentang Penginstalan

Untuk Lebih Lengkap
Silahkan Download Di Sini!!!
Cara Download :
1. Klik Link/ Tulisan Download
2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
3. Klik pojok kanan atas Skip.
4. Pilih tombol Allowpada pojok kiri atas
5. Kini anda bisa Download Gratis
adsense 336x280

0 Response to "MAKALAH TENTANG KESEHATAN"

Posting Komentar