MAKALAH_MICROSOFT_POWERPOINT

adsense 336x280

MAKALAH_MICROSOFT_POWERPOINT


MAKALAH_MICROSOFT_POWERPOINT

Posted: 15 Jun 2020 10:59 AM PDT


BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Jaman sekarang teknologi bukanlah hal yang asing lagi di telinga kita. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari pun kita sering mendengar ataupun menggunakan teknologi. Seiring perkembangan dan kemajuan jaman, dunia usahapun mengharuskan karyawannya untuk dapat menggunakan teknologi dalam membuat presentasi dikantornya.
Adapun teknologi yang dimaksud yaitu membuat presentasi dengan Microsoft Powerpoint. Presentasi merupakan salah satu cara agar maksud dan tujuan yang ingin dicapai dapat menarik dan para audiens yang melihatnya dapat lebih mengerti dengan efek-efek visualisasi, bahkan presentasi ini telah menjadi prioritas utama dalam dunia usaha. 
Maka dari itu untuk mengikuti perkembangan jaman, kita harus mampu membuat presentasi yang lebih menarik agar dapat mudah dimengerti dalam penyampaian pesan. Dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat file presentasi pada Ms. Powerpoint secara sederhana, paling tidak kita sedikit tahu tentang membuat presentasi dan dapat belajar bersama.

B. Rumusan Masalah
Adapun rumusan masalah yang akan dibahas antara lain :
1. Bagaimana Aplikasi Presentasi itu ?
2. Bagai mana cara membuat file presentasi ?

Untuk Lebih Lengkap
Silahkan Download Di Sini!!!
Cara Download :
1. Klik Link/ Tulisan Download
2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
3. Klik pojok kanan atas Skip.
4. Pilih tombol Allowpada pojok kiri atas
5. Kini anda bisa Download Gratis
adsense 336x280

0 Response to "MAKALAH_MICROSOFT_POWERPOINT"

Posting Komentar