10 Tempat Tujuan Wisata Wajib Dikunjungi di Brasil

adsense 336x280

10 Tempat Tujuan Wisata Wajib Dikunjungi di Brasil


10 Tempat Tujuan Wisata Wajib Dikunjungi di Brasil

Posted: 14 Nov 2020 09:51 AM PST


10 Obyek Wisata Terbaik Brazil
Brazil, siapa yang tidak tahu tentang negara yang satu ini. Negara penghasil kopi terbesar di dunia ini sedang menjadi tempat berlangsungnya event olahraga sepak bola empat tahunan terbesar dunia, World Cup. Pastilah banyak sekali turis turis manca negara yang berbondong – bondong untuk datang ke Brazil untuk menyaksikan event tersebut. tidak ada salahnya Kamu juga mengajak keluarga Kamu untuk datang ke Brazil untuk menonton pertandingan sepak bola tiap negara ini. Namun Brazil tidak hanya menyuguhkan piala dunia saja, potensi pariwisatanya pun menarik untuk kita kunjungi. Berikut  Obyek wisata terbaik di Brazil yang siap membuat Kamu takjub ketika melihatnya.


1. Kota Rio De Janeiro

Kota yang satu ini sangat terkenal di Brazil. Banyak film – film dunia yang mengambil tempat ini sebagai salah satu lokasinya. Memang tempat ini memiliki potensi wisata yang sungguh hanya bisa ditemukan di Rio De Janeiro. Yang pertama adalah patung Christ the Redeemer. Patung ini sudah menjadi landmarknya kota Rio De Janeiro. Patung yang sudah ada sejak 1931 ini menjulang setinggi 38 meter di atas puncak gunung Corcavado. Selain itu juga ada pantai pasir putih terkenal, yaitu Ipanema dan Copacabana. Lalu ada Sugar Loaf. Tempat ini adalah bukit batu yang bisa membuat Kamu melihat pemandangan kota Rio 360 derajat. Yang terakhir adalah Tijuca National Park. Ini adalah hutan uraban terbesar di dunia dengan luas 32 ribu hektar yang terletak dipusat kota. Di sini juga terdapat banyak satwa dan air terjun.


2. Kota Cuiaba

Cuiaba merupakan salah satu kota indah di Brazil yang terdiri dari dua kota kembar, yaitu Old Cuiaba dan Varzea Grande. Kota ini memiliki 3 lingkungan alam yang sangat berbeda. Yang pertama adalah lingkungan savana. Kemudian Pantanal ( merupakan Rawa terbesar di Dunia) dan yang paling mendunia, hutan hujan  Amazon. Di sini juga kita akan mendapatkan makanan khas brazil yang sangat lezat. Yaitu ikan sungai pantaneiro.


3. Iguazu Fallz

Brazil memang penuh dengan destinasi wisata alamnya yang menakjubkan. Salah satunya adalah Iguazu Fallz. Tempat wisata di Brazil ini merupakan salah satu keajaiban alam yang paling menakjubkan di dunia. Iguazu fallz adalah serangkaian air terjun yang megah, terletak di sungai Iguazu, mengakangi perbatasan antara Brazil dan Argentina. Air terjun ini memiliki keindahan tersendiri dan menjadi sebuah tontonan yang menakjubkan. Tapi keindahan Iguazu Fallz menjadi lebih karena hutan lebat di sekitarnya penuh satwa liar eksotis. Gerbang ke air terjun di sisi Brazil bernama Foz do Iguacu, yang merupakan kota besar dan cukup aman untuk dikunjungi dalam standar Brazil.


4. Manaus

Kota yang satu ini menjadi salah satu tempat di lakukan event sepak bola World cup. Tepatnya di stadion Arena de Amozonia. Selain itu, yang menjadi keunikan kota ini adalah kotanya yang terletak di tengah – tengah hutan tropis terkenal di dunia, hutan Amozon. Maka dari itu, Kamu yang hobi akan petualangan
menelusuri hutan amazon, Kamu akan mendapatkan paket tour yang menarik dan sebagai penutup, Kamu akan mendapatkan menikmati makanan khas hutan hujan Amazon.

Untuk Lebih Lengkap
Silahkan Download Di Sini!!!
Cara Download :
1. Klik Link/ Tulisan Download
2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
3. Klik pojok kanan atas Skip.
4. Pilih tombol Allowpada pojok kiri atas
5. Kini anda bisa Download  Gratis
adsense 336x280

0 Response to "10 Tempat Tujuan Wisata Wajib Dikunjungi di Brasil"

Posting Komentar