8 Cara Murah Meriah dalam Membantu Sesama

adsense 336x280

8 Cara Murah Meriah dalam Membantu Sesama


8 Cara Murah Meriah dalam Membantu Sesama

Posted: 06 Nov 2020 09:12 AM PST



Baik orang taat beragama maupun agnostik, kebanyakan orang ingin menunaikan kewajiban sebagai makhluk sosial dengan membantu orang lain yang membutuhkan bantuan. Siapa pun dapat membantu sesama.
Uang bukan satu-satunya hal yang dapat Anda berikan untuk membantu orang lain. Anda dapat menyumbangkan waktu, tenaga, dan bakat Anda. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk membantu sesama sesuai dengan bakat dan waktu yang mampu Anda berikan. Yang terpenting adalah melakukannya dengan hati yang gembira, tulus dan ikhlas.
Berikut adalah beberapa cara membantu sesama secara murah meriah yang berdampak besar bagi kesejahteraan orang lain dan kepuasan batin Anda sendiri:
1. Donor darah
Jarumnya yang kelihatan besar tidak menyakitkan. Dan jika Anda tidak tahan melihat jarum atau darah, berpaling saja atau pejamkan mata Anda. Biasanya juga ada TV, atau kalau tidak, Anda bisa mengobrol dengan petugas medis yang mengambil darah Anda. Tergantung dari kondisi fisik Anda, donor darah biasanya berlangsung selama sekitar 15 menit.
2. Mengunjungi panti jompo
Dahulu saya dan teman-teman kuliah rutin mengunjungi panti jompo terdekat dan kami akan bernyanyi, membaca puisi atau berlakon untuk para penghuni. Sekarang, saya sendirian mengunjungi panti jompo di dekat rumah saya. Saya tidak cukup berbakat untuk melakukan

Untuk Lebih Lengkap
Silahkan Download Di Sini!!!
Cara Download :
1. Klik Link/ Tulisan Download
2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
3. Klik pojok kanan atas Skip.

4. Pilih tombol Allowpada pojok kiri atas
5. Kini anda bisa Download  Gratis
adsense 336x280

0 Response to "8 Cara Murah Meriah dalam Membantu Sesama"

Posting Komentar